pemain yang akan di naturalisasi indonesia

Posted: Mei 24, 2011 in Uncategorized

1.joey suk

Joey Suk (lahir 8 Juli 1989) adalah pemain sepak bola Belanda-Indonesia saat ini bermain untuk klub divisi Belanda yang kedua Go Ahead Eagles. Suk membuat debut liga pada tanggal 6 Februari 2009, di jauh pertandingan Go Ahead Eagles ‘-melawan FC Omniworld. Anehnya, ia berada di barisan awal dan tinggal di sana sampai akhir pertandingan. Permainan berakhir 1-2 untuk Eagles.

2.sergio van dijk

Sergio van Dijk, pemain blasteran Belanda-Indonesia yang membelaAdelaide United, salah satu klub papan atas A-League Australia.Sejak merumput di Australia dua tahun lalu, Sergio menjadi salah satu topskor A-League. Sementara ini, Adelaide menduduki peringkat kedua klasemen, terpaut 11 poin dari BrisbaneRoar yang justru merupakan klub yang dibela Sergio tahun lalu. Sergio sendiri menempati urutan teratas pencetak gol terbanyak dengan torehan sepuluh gol dari 21 kali tampil.

3.stefano lillipaly

Stefano Lilipaly sudah bermain sepak bola sejak usia 7 tahun di sebuah klub amatir bernama DCG. Stefano bermain selama tiga tahun di klub tersebut, dan selanjutnya ditarik oleh akademi AZ Alkmaar. Namun, Stefano hanya bertahan di Alkmaar karena tidak menyukasi klubnya. Selepas dari AZ Alkmaar, Stefano memperkuat Utrecht, yang merupakan klubnya sampai saat ini. osisi Stefano adalah seorang gelandang serang, namun ia merupakan seorang yang fleksibel, selain mencetak gol, ia juga kerap sebagai pengumpan bagi teman-temannya. Gaya bermain Stefano mirip dengan idolanya, Andres Iniesta, dimana ia mampu bermain defensif dan juga mendukung untuk menyerang.

4.victor igbonefo

keinginan Badan Tim Nasional untuk menambah lima pemain asing menjadi warga negara Indonesia, juga memilih Victor Igbonefo menjadi salah skuad timnas Indonesia. “Saya sendiri bersedia kalau mereka mau tap sampai sekarang dari PSSI sendiri belum mengontak,”ujar Igbonefo, di Lapangan Mandala, Kota Jayapura, kepada JUBI, Jumat(10/12).

5.jhonny van beukering

Mewujudkan impian sang kakek menjadi motivasi John van Beukering membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Striker 27 tahun ini ingin membanggakan almarhum kakeknya. pemain itu adalah John van Beukering, salah satu pemain keturunan yang didatangkan PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) jelang laga ujicoba melawan Uruguay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat 8 Oktober 2010.meskipun akhir nya pemain naturalisasi tidak boleh bermain ketika melawan uruguay

6.greg nwokolo

Salah satu membangun tim nasional yang kokoh dengan cepat adalah dengan menaturalisasi pemain asing. Nah, siapa saja pemain asing yang masuk calon naturalisasi? satunya adalah gelandang serang Persija Jakarta, Greg Nwokolo. Ia masuk nominasi pemain yang akan dinaturalisasi oleh Badan Tim Nasional (BTN) dan diproyeksikan turun pada pertandingan Pra Piala Dunia 2014. Bidang Teknis BTN Iman Arif di Jakarta, mengatakan Greg akan dinaturalisasi setelah pemain asal Nigeria itu mengajukan diri untuk memperkuat Timnas Merah Putih. Bahkan berkas naturalisasi sudah di tangan BTN.

7. Diego Michiels

emain yang disusulkan ke timnas U-23 untuk SEA Games 2011 dan pra-Olimpiade 2012. Siapa sebenarnya defender sayap kanan yang bertatoo dan bergigi emas itu? Diego Michiels lahir di Deventer 8 Agustus 1990. Masuk skuad Go Ahead Eagles di divisi dua (eerstedivisie) sejak musim kompetisi 2009/2010. Diego meniti karir bola di klub amatir, dvv RDC Deventer, kemudian direkrut Go Ahead Eagles untuk tim junior

8.ruben wuarbanara

Ruben Wuarbanaran adalah pemain yang mengikuti seleksi timnas u-23, di mana pemain ini merupakan asal klub Belanda FC Den Bosch ini memiliki ayah Maluku dan ibu Belanda. Lahir pada 15 Agustus 1990, Ruben merupakan anak keempat dari delapan bersaudara. Sementara ibu Ruben bernama Greetje yang berasal dari Belanda. Mengenai Profil Ruben Wuarbanaran dilahirkan dan tumbuh di Wijhe, sebuah desa kecil di provinsi Overijssel, Belanda.Saat ini Ruben memperkuat klub Liga Jupiter (Divisi Satu Liga

9.raphael maitimo

Raphael pun dikenal cukup produktif dalam mencetak gol. Dari 23 kali penampilannya bersama Beijing Institute of Technology FC, Raphael mampu mencetak 14 gol, suatu hal yang cukup menjanjikan bagi pasukan yang dibesut Willy Scheepers. (Bdv)

sebenar nya masih banyak pemain keturunan indonesia,tapi kalo naturalisasi semua pemain keturunan bisa di demo sama warga indonesia dong hehehe. tenang aja pemain keturunan yg di atas belum tentu lulus seleksi.

Komentar
  1. wima mengatakan:

    repost yaa? km copas dari web lain bukan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s